Bersabarlah Yang Sekarang Kau Rasakan Sebagai Pengorbanan...

Bersabarlah Yang Sekarang Kau Rasakan Sebagai Pengorbanan... - Hallo sahabat kisah sukses motivasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bersabarlah Yang Sekarang Kau Rasakan Sebagai Pengorbanan..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata Mutiara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bersabarlah Yang Sekarang Kau Rasakan Sebagai Pengorbanan...
link : Bersabarlah Yang Sekarang Kau Rasakan Sebagai Pengorbanan...

"Bersabarlah. Yang sekarang kau rasakan sebagai pengorbanan yang pedih, sesungguhnya adalah biaya yang harus kau bayar bagi kehidupan yang lebih baik dan kuat di masa depan. Bersabarlah. Masa yang lebih damai, lapang, dan membungakan hatimu akan datang. Bersabarlah. Tidak ada kebaikan yang dapat kau capai tanpa kesabaran."

~ Mario Teguh ~


Demikianlah Artikel Bersabarlah Yang Sekarang Kau Rasakan Sebagai Pengorbanan...

Sekianlah artikel Bersabarlah Yang Sekarang Kau Rasakan Sebagai Pengorbanan... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bersabarlah Yang Sekarang Kau Rasakan Sebagai Pengorbanan... dengan alamat link https://kisahsuksesinspirasi.blogspot.com/2013/07/bersabarlah-yang-sekarang-kau-rasakan.html

0 Response to "Bersabarlah Yang Sekarang Kau Rasakan Sebagai Pengorbanan..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel