Janganlah Menentang Kenyataan...

Janganlah Menentang Kenyataan... - Hallo sahabat kisah sukses motivasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Janganlah Menentang Kenyataan..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata Mutiara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Janganlah Menentang Kenyataan...
link : Janganlah Menentang Kenyataan...

Janganlah menentang kenyataan. Belajarlah untuk menerimanya dengan ikhlas, walaupun sulit. Keikhlasan Anda untuk menerima yang telah terjadi, membebaskan hati dan pikiran Anda untuk mulai melakukan sesuatu yang menguntungkan Anda. Lebih baik menggunakan pikiran dan tenaga untuk mengubah keadaan, daripada untuk mengeluh berkepanjangan dan merasa sebagai korban yang hampa harapan.

~ Mario Teguh ~


Demikianlah Artikel Janganlah Menentang Kenyataan...

Sekianlah artikel Janganlah Menentang Kenyataan... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Janganlah Menentang Kenyataan... dengan alamat link https://kisahsuksesinspirasi.blogspot.com/2013/07/janganlah-menentang-kenyataan.html

0 Response to "Janganlah Menentang Kenyataan..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel